Wednesday, May 10, 2017

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK

Baca Juga

CINTAKEBAIKAN - ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK  DAN TIDAK BISA KEMBALI LAGI JADI MANUSIA NORMAL.

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK


Di salah satu daerah yang ada di Jawa Barat tengah dihebohkan oleh kemunculan sesosok makhluk yang menyeramkan seperti kuntil anak.

Sesosok dengan pakaian putih lusuh yang hampir menyerupai hantu itu tengah duduk di atas badan bangunan rumah tua, dan para warga nampakya di sana tengah ramai mengunjungi tempat tersebut, bahkan ada sebagian dari mereka yang mengabadikannya lewat kamera ponsel.

Menurut kabar yang kami dapat dari media sosial Facebook, bahwa makhluk yang mirip dengan kuntilanak itu merupakan seorang manusia yang memuja pesugihan dengan menjadi sesosok kuntilanak.

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK


Dan, konon katanya, sang pemuja sesat yang ingin kaya mendadak itu tidak akan bisa menjadi manusia normal kembali, pasalnya, pakaian atau selendang sebagai pusakanya itu ada yang membakar oleh tetangganya yang mengerti.

Pesugihan macam ini jelas membutuhkan tumbal, atau nyawa manusia, sehingga masyarakat setempat merasa terganggu dengan adanya orang yang berprilaku seperti syetan ini.

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK

Dan akhirnya kini, sang pelaku harus menanggung malu akibat ulah yang dibuatnya sendiri. Ingin kaya, tidak mesti harus mempuh jalan sesat seperti itu, masih banyak cara lain yang lebih halal dan terhormat untuk mencari nafkah untuk di dunia, dan ingat, kehidupan ini masih akan terus berjalan setelah alam kematian nanti tiba.

Related Posts

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM, (Kisah Nyata) HEBOH, MANUSIA Muja Pesugihan Jadi KUNTILANAK
4/ 5
Oleh

2 comments

May 7, 2017 at 7:06 PM delete

coba dijelaskan tempat jelasnya biar bisa di validasi kebenarannya. kalo cuman kaya gini mah ga bisa dipastikan kebenarannya. coba itu di rumah tua ada banyak org setan mau nongol trus pengunjung juga ada yg cuek seolah udah biasa. 1 lagi ada kipas angin, kalo menurut saya gambar trsebut sedang dilakukan shooting film

Reply
avatar
Zzz
September 17, 2017 at 1:29 PM delete

DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya.

Reply
avatar